PINTARDROID

"Pintarnya Android" Belajar memanfaatkan android secara penuh, Games android, Aplikasi android, Tema android, Tutorial Android dan review android

CLAN COC HANTU

PINTARDROID. - Hahahaa ada-ada saja clan coc hantu, belakangan ini beredar isu tentang suatu clan di clash of clans katanya berhantu hi sereeeeeeeem.  Ktawa ngakak.........wkwkwkwkwkwk.
Caln ini bernama Dendam77beradik. Sekilas tidak ada yang aneh di clan ini.

Setelah di coba maka kamu akan tahu apa yang aneh dari clan satu ini, Menurut kabar yang belum bisa diakui kebenaranya pemilik clan ini LEADERnya dengan nama akun ANGARKEY RIKHI udah cok-it alias mati. Penasaran ingin tahu seperti apa kengerian clan ini.

Harus kamu tahu banyak yang gagal masuk visit leader di clan ini tiba-tiba forcle closes hp jadi hank hi......... sereeeem.

Bagi yang sukses bisa visit ANGARKEY RIKHI Leader maka akan melihat kejanggalan-kejanggalan. Clan  dengan nama Dendam77beradik banyak kembarannya alias banyak nama clannya sama bahkan jumlah membernya juga sama.

Terus bagaimana kita tahu clan DEMDAM77BERADIK yang asli..? gampang nich pintardroid beri tutorialnya agar bisa menumakan clannya yang asli.

Ni dia caranya kalo kamu pengen tahu semoga berhasil ya....! Lihat gambar.....!
1.BUKA COC KAMU lihat lingkaran warna merah pada gambar...!
CLAN COC HANTU

2.Tulis dendam77beradik pada kolom search lihat gambar yang diberi tanda merah, lalu search.


3.Setelah masuk cari clan yang sama seperti pada tanda merah atau hampir sama seperti tanda merah,cari member 50/50. Cari tropy yang mendekati atau melebihi 16044 karena tropy sering berubah.
Nb.banyak clan yang sama tapi tidak asli. setelah semua di anggap sama lalu klik.


4.Setelah masuk clan cari LEADERnya No 35No berubah-ubah ~ANGARKEY RIKHI cari yang sama seperti pada tanda merah digambar..! Lalu visit untuk melihat base angarkey rikhi. Banyak gagal masuk visit tiba-tiba game force closes dan hank, tapi ada sebagian yang berhasil. Kamu juga bisa coba sebelum visit masuk profil baru visit agar bisa masuk basenya tp banyak juga yang gak berhasil. Semoga berhasil ya!

5.Ini penampakan base angarkey rikhi yang janggal lihat gambar hiiiiiiii seremmmmmmmmmmmmmm.


 Ikuti terus pintardroid.blogspot.com belajar bersama memanfaatkan android secara penuh.

Share this article :
+
Previous
Next Post »