PINTARDROID

"Pintarnya Android" Belajar memanfaatkan android secara penuh, Games android, Aplikasi android, Tema android, Tutorial Android dan review android

DOWNLOAD APLIKASI TOKOPEDIA 2016

PINTARDROID.- Siapa sich yang gak tahu dengan toko online yang satu ini TOKOPEDIA mall online terbesar di indonesia. Nach bagi yang belum men Download Aplikasi Tokopedia Terbaru 2016 buruan download dijamin gak rugi belanja aman dan nyaman.


Apa sich tokopedia itu? bagi kamu yang masih kurang paham kamu bisa baca keterangan tokopedia dibawah ini : pintardroid.blogspot.co.id

Aplikasi Tokopedia menawarkan kemudahan bagi para pembeli untuk menemukan jutaan produk dengan harga terbaik dari berbagai toko online di Indonesia, serta memudahkan para penjual untuk mengelola toko online mereka kapan dan di mana saja.

Dengan aplikasi Tokopedia, Pembeli dapat:
✓ Mengurutkan produk sesuai keinginan (harga termurah, penjualan terbanyak, dll)
✓ Melacak pesanan
✓ Mengirim dan membagikan informasi produk lewat media sosial dan aplikasi messaging
✓ Belanja lebih mudah dengan fitur Hot List, Wish List dan Notifikasi Harga

Dengan aplikasi Tokopedia, Penjual dapat:
✓ Mengelola bisnis online langsung di genggaman
✓ Menerima notifikasi instan setiap ada pesanan
✓ Mempromosikan produk ke jutaan calon pembeli dari seluruh Indonesia

Buka toko online GRATIS
Berjualan online lebih mudah, foto dan upload gambar produk bisa langsung dari smartphone Anda. Pengiriman produk menjadi lebih mudah dengan berbagai jasa logistik yang tersedia. Promosikan produk dengan fitur Gold Merchant dan TopAds.

Transaksi AMAN & NYAMAN
Sistem rekening bersama Tokopedia menjamin kepercayaan penjual serta keamanan pembeli. Tokopedia baru akan meneruskan dana ke penjual setelah barang diterima pembeli. Transaksi dapat dilakukan melalui sistem transfer antar bank, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, dan Mandiri E-Cash.

Jutaan Pilihan Produk dengan HARGA TERBAIK
Terdapat jutaan produk dengan harga terbaik dari berbagai kategori: pakaian, handphone, fashion & aksesoris, elektronik, mainan, makanan & minuman, serta kategori lainnya. Pembeli dapat berdiskusi langsung dengan penjual serta melihat rating & review terpercaya dari pembeli lainnya.

Semoga artikel ini bermanfaat pintardroid.blogspot.co.id
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "DOWNLOAD APLIKASI TOKOPEDIA 2016"

Dilarang keras komentar sara,pornografi dan spam (pintardroid)